Minta Dukungan Pileg 2024 Mendatang, Bembi Blusukan ke Pasar Temui Warga Minang


LUBUKLINGGAU - Bembi Perdana tokoh muda minang blusukan ke Pasar Inpres Kelurahan Pasar Pemiri, Kecamatan Lubuklinggau Barat II, Kota Lubuklinggau temui pedagang, khususnya warga minang yang ada di Kota Lubuklinggau, Jumat (4/11).

Dalam kunjungannya, Bembi menyapa masyarakat warga minang yang berprofesi sebagai pedagang sekaligus memperkenalkan diri untuk maju dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Bembi sendiri satu-satunya perwakilan minang yang ada di Lubuklinggau untuk maju di pencalonan Lagislatif DPRD Provinsi Sumsel Daerah Pemilihan Lubuklinggau, Musi Rawas dan Muratara.

Uni Opet salah satu pedagang pasar mengaku, sangat senang bisa dikunjungi lapak jualannya dan berjumpa langsung dengan tokoh muda minang yang penuh energik itu.

"Kami selaku warga minang memberi dukungan langsung kepada adik kami Bembi untuk maju dalam Pemilihan Legislatif DPRD Provinsi Sumsel," ujarnya.

Dikesempatan sama, Uda Malin yang juga pedagang pasar inpres mengaku sangat senang dikunjungi tokoh muda minang itu.

"Insyaallah adinda Bembi apa yang diniatkan dari sekarang akan dikabulkan, yakinlah usaha tidak akan menghianati hasi. Kami ninik mamak urang minang siap menghantarkan adinda bembi untuk duduk di DPRD Provinsi Sumsel," ucap Uda Malin.

Sementara, Bembi menyampaikan kepada semua sanak keluarga perantauan urang minang yang ada di Kota Lubuklinggau serta ninik mamak untuk memohon dukungan dalam kontestasi Pileg 2024 mendatang.

(*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama