Kapolres PALI Ikuti Tabur Bunga di Makam Pahlawan Kusuma Bangsa


PALI - Dalam rangka memperingati hari Pahlawan ke 77. Kapolres PALI, AKBP Efrannedy mengikuti acara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, Kamis, (10/11) sekira pukul 10.15 WIB.

Sebelumnya, Kapolres PALI juga mengikuti upacara peringatan Hari Pahlawan di halaman Pemkab PALI.

"Mari kita jadikan momentum peringatan hari Pahlawan yang ke 77 ini untuk mengenang jasa para pahlawan kita, dalam merebut kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang kita cintai ini. Karena begitu berat perjuangan para pahlawan kita, mereka berjuang bukan hanya harta benda tapi juga jiwa dan raga demi negara kita ini," ujar Kapolres.

Pejabat nomor satu di jajaran Polres PALI itu mengajak semua orang untuk mengisi kemerdekaan dengan hal positif.

"Dengan semangat peringatan Hari Pahlawan ke 77 ini, mari kita bersinergi untuk mempererat persatuan dan kesatuan bangsa. Dan mengisinya dengan kegiatan-kegiatan positif," ajaknya.

Turut hadir dalam ziarah dan tabur bunga itu Bupati PALI, Heri Amalindo diwakili Wakil Bupati, Soemarjono, Sekda PALI, Kartika Yanti, Dandim 0404 Muara Enim, Letnan Kolonel Rimba Anwar diwakili oleh Danramil 404-03/Talang Ubi, Kapten Arm Broto Santoso, Kepala Kejaksaan Negeri PALI, Agung Arifianto,OPD dilingkungan Pemkab PALI dan para pelajar.

(Snt)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama