Pembangunan di Mura Perlu Percepatan Guna Merealisasikan Mura Mantab


MUSI RAWAS - Bupati Musi Rawas (Mura), Ratna Machmud menyampaikan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bahwa perlu percepatan pembangunan guna merealisasikan progam Mura Mantab (Maju, Mandiri dan Bermartabat.

Hal itu dilakukan agar hasil pembangunan dapat dinikmati dan dirasakan masyarakat Kabupaten Mura. 

"Sebab itu kepada seluruh OPD untuk saling bahu membahu dan bekerjasama meningkatkan pelayanan masyarakat agar terciptanya Mura Mantab," ungkap Bupati saat mempimpin Rapat Staf bersama Wakil Bupati dan Kepala OPD di lingkungan Pemkab Mura, di Auditorium Pemkab Mura, Kamis (13/10). 

Bupati juga meminta, berbagai prestasi yang sudah diraih dapat dipertahankan dan ditingkatkan.

"Berbagai prestasi yang sudah diraih agar ditingkatkan, demikian juga pelayanan kepada masyarakat juga mesti diutamakan," ucap Bupati. 

Bupati berharap dan mengingatkan, kepada seluruh jajaran Kepala OPD agar terus berinovasi dan mengembangkan diri menjadi yang lebih baik lagi. 

"Kemudian terus tingkatkan pelayanan yang lebih baik lagi terhadap masyarakat untuk mewujudkan Mura Mantab. Hal ini dalam rangka mempercepat perkembangan maupun kemajuan pembangunan serta prestasi," harapnya. 

Turut hadir mengikuti kegiatan Rapat Staf, Pj Sekda, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Asisten III Bidang Administrasi Umum dan Keuangan, serta para OPD di lingkungan Pemkab Mura.

(*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama