Ribut di Lapangan Bola Berujung Pembacokan


MUSI RAWAS - Entah apa yang diributkan pada permainan sepakbola di Desa Srimulyo, Kecamatan STL Ulu Terawas, Kabupaten Musi Rawas (Mura). Hingga berujung pembacokan pada salah satu pemain bola pada permainan itu.

Keributan tersebut terjadi di lapangan sepakbola di Desa Srimulyo hingga berujung pembacokan pada Jum'at (12/8) sekira pukul 16.00 WIB.

Adalah Defri Kurnia (19), menjadi korban pembacokan yang dilakukan Ricko Harika Sandi (27) hingga menyebabkan kaki bagian betis kirinya terluka.

Defri mendapat satu kali sabetan sebilah parang sepanjang kurang lebih 40 cm. Parang tersebut diambil Ricko dari dapur rumahnya sendiri.

Dikatakan Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono melalui Kasatreskrim, AKP Dedi Rahmad Hidayat, saat itu pelaku Ricko berusaha melerai keributan di lapangan. Namun entah mengapa pelaku malah dikejar massa hingga ke pekarangan rumahnya.

"Ketika itu massa mengejar pelaku sampai ke perkarangan rumah pelaku. Dan setelah itu pelaku masuk ke dalam rumah dan mengambil satu bilah parang yang berada di dapur rumah, kemudian pelaku keluar rumah langsung membacok salah satu massa yang terdekat pelaku," ujar Kasatreskrim, Sabtu (13/8).

Lanjut Kasatreskrim, aksi nekat pelaku Ricko sempat dilerai massa, kemudian pelaku masuk ke dalam rumah dan rumah pelaku dikepung massa.

"Tidak lama kemudian datang pihak Polsek Terawas untuk mengamankan pelaku," tukasnya.

(Rls/Gpz)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama