Jum'at Barokah, Pemkab PALI Gelar Yasinan dan Doa

Foto : Wabup PALI, Somarjono (kanan) didampingi Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten PALI, Agen Eledi (kiri) saat jumpa wartawan pasca yasinan dan do'a bersama. (Snt)


.

PALI - Pemkab PALI menggelar Yasinan dan Do'a Jumat Barokah di Kantor Bupati di Kelurahan Handayani Mulya, Kecamatan Talang Ubi, tepatnya di Ruang Rapat Bupati, Jum'at (29/7).

Dikatakan Wakil Bupati (Wabup) PALI, Somarjono, acara yasinan dan do'a bersama itu dilakukan karena Bupati telah mempunyai ruangan kerja baru.

"Pada pagi Jum'at ini kita melakukan yasinan dilanjutkan do'a bersama. Alhamdulillah kepada Allah karena Pak Bupati kita mempunyai ruangan kerja yang baru, tentunya kita patut bersyukur," ungkapnya.

Lebih lanjut, Wabup mengatakan Bupati tidak bisa ikut serta dalam acara tersebut karena sedang menyelesaikan studi S3 nya.

"Kebetulan saat ini Pak Bupati kita dalam rangka mengambil S3 nya, bertepatan hari ini adalah ujian sentasi. Mudah-mudahan Allah memberikan tuntunan kemudahan dan kelancaran, itulah itinya," terangnya.

Lalu, kegiatan semacam itu direncanakan bakal dilakukan setiap Jum'at.

"Tadi melalui Sekda akan kita tingkatkan setiap Jum'at, kalau bisa kondisi wilayah kerja kita penuh dengan nilai agamis. Karena yang diharapkan ada unsur agamis untuk mulai kita cerminkan melalui situasi kerja setiap hari Jum'at," tukasnya.

Turut hadir dalam kesempatan itu Sekda PALI, Kartika Yanti, Kepala OPD dan Staff.

(Snt)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama