Heri Amalindo Mendapat Gelar Doktor Pada Program Studi Teknik Unsri


PALEMBANG - Heri Amalindo yng juga merupakan Bupati PALI, Sumatera Selatan (Sumsel), dinyatakan lulus pada sidang terbuka disertasi untuk mendapatkan gelar Doktor pada Program Doktoral Program Studi Teknik, Fakultas Teknik, Universitas Sriwijaya (Unsri), Kota Palembang, Jumat (29/7).

Suami dari Sri Kustina itu telah menyelesaikan disertasinya dengan judul Assesment of Regional Road Network Infrastructure Based on Accessbility Concept to Support the Development of Economic and Region.

Jika diartikan dalam bahasa Indonesia, berarti Pengkajian Infrastruktur Jaringan Jalan Wilayah Berdasarkan Konsep Aksesibilitas untuk Mendukung Pengembangan Ekonomi dan Wilayah.

Ia berharap, hasil penelitiannya bisa membantu perkembangan ekonomi, baik untuk Kabupaten PALI maupun Provinsi Sumsel.

"Kita ketahui, infrastruktur merupakan urat nadi perkembangan ekonomi bagi masyarakat hingga daerah. Oleh karena itu, dirasa sangat penting untuk membangun infrastruktur untuk mendukung pengembangan ekonomi dan wilayah," terangnya.

Tidak lupa, mantan Kepala Dinas PU Bina Marga Provinsi Sumsel itu mengucapkan terimakasih kepada sang istri, Sri Kustina, anak-anak serta masyarakat Kabupaten PALI yang terus memberikan support, dukungan hingga do'a, hingga ujian disertasi berjalan lancar.

"Semoga ilmu yang didapat bisa membawa keberkahan dan kemaslahatan untuk masyarakat, baik untuk masyarakat PALI secara khusus, maupun masyarakat Sumsel secara umumnya," pungkasnya.

(Snt)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama