Dihadapan Menteri Sandiaga, Bupati Ratna Paparkan Potensi Musi Rawas


MUSI RAWAS - Bupati Musi Rawas, Ratna Machmud mendapat kesempatan untuk audiensi dan memaparkan potensi Musi Rawas dihadapan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI, Sandiaga Uno, di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona Kemenparekraf RI, Senin (23/05).

Kesempatan itu tidak disia-siakan oleh Bupati Musi Rawas untuk mempresentasikan potensi wisata dan ekonomi kreatif di Kabupaten Musi Rawas.

Mengawali paparannya, Bupati Ratna mengucapkan terimakasih atas undangan dan kesempatan yang diberikan kepada Pemkab Musi Rawas. Kemudian, ia mempresentasikan gambaran umum Kabupaten Musi Rawas, berbagai permasalahan yang dihadapi, serta potensi wisata maupun ekonomi kreatif yang dimiliki dan sangat layak untuk dikembangkan, tentunya dengan dukungan dari Pemerintah Pusat melalui Kemenparekraf RI.

"Salah satu potensi wisata yang menjadi fokus utama Kabupaten Musi Rawas adalah Danau Aur dan Taman Nasional Kerinci Seblat (TNKS). Kami berharap, dengan adanya paparan ini dihadapan menteri langsung dapat membantu meningkatkan sarana prasarana pengelolaan pariwisata di Kabupaten Musi Rawas," ujar Bupati

Penyampaian Bupati ditanggapi positif oleh Menteri Sandiaga Uno, ia mengingatkan bahwa pertemuan itu bertujuan untuk mengkoordinasikan potensi yang dapat dilaksanakan bersama dalam bentuk kegiatan.

(*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama