AKBP Gusti Silaturahmi ke Ponpes dan Panti Asuhan


MUSI RAWAS - Dipenghujung puasa Ramadhan 1443 H, Kapolres Musi Rawas, AKBP Achmad Gusti Hartono dan Ketua Bhayangkari Cabang Musi Rawas, Ny Irene Gusti Hartono menggelar silahturhami bersama para santri Ponpes Madrotillah dan anak yatim piatu Panti Asuhan Muara Beliti, di Rumah Dinas Kapolres, sekira pukul 17.30 WIB, Jum’at (29/04).

Pada silaturahmi yang diisi ceramah oleh Ustadz Hendra itu, juga dihadiri PJU jajaran Kapolsek Polres Musi Rawas.

"Alhamdulillah kita masih bisa berkumpul, bersilahturhami dibulan penuh berkah, bersama anak-anak kita santri Mandrotillah serta adik-adik dari panti asuhan muara beliti," ungkap Kapolres.

Lebih jauh, disampaikan pria yang mengenakan seragam coklat berpangkat melati dua itu, bahwa dikesempatan silaturahmi dengan mendengarkan ceramah tersebut juga dilakukan buka puasa bersama, yang kemudian dilanjutkan shalat magrib berjama'ah lalu tarawih berjama'ah di Masjid Agung Darussalam Muara Beliti.

"Karena berkenaan bulan puasa, kita juga mengajak anak, adik-adik kita berbuka bersama, lanjut sholat magrib bersama, kemudian tarawih di Masjid Agung Darussalam," tuturnya.

Kapolres berharap, pertemuan silahturahmi tetap digulirkan setiap tahunnya guna meningkatkan tali silahturahim.

"Terimakasih kehadiran para santri Ponpes Madrotillah dan adik-adik kita Panti Asuhan Muara Beliti, semoga kita selalu diberikan kesehatan dan dalam lindungan Allah, aamiin," tukasnya.

(Rls/Gpz)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama