Tekan Penyebaran Covid-19, Samapta Polres Musi Rawas Lakukan Ops Yustisi


MUSI RAWAS - Ditengah bulan suci Ramadhan dan belum berakhirnya pandemi covid-19, Satuan Samapta Polres Musi Rawas terus gencar melakukan Operasi (Ops) Yustisi, kali ini di Jalan Lintas Desa Trikarya, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Musi Rawas, sekira pukul 10.00 WIB, Rabu (20/04).

Operasi Yustisi dilaksanakan dengan cara patroli mobile, memberikan himbauan protokol kesehatan dan membagikan masker kepada masyarakat.

Kapolres Musi Rawas, AKBP Ahmad Gusti Hartono melalui Kasat Samapta, AKP Heri Hurairoh, mengatakan bersama anggota sengaja melakukan Operasi Yustisi dengan cara patroli mobile dan memberikan himbauan protokol kesehatan, juga membagikan masker kepada masyarakat.

"Hal ini dilakukan tidak lain untuk menciptakan suasana kamtibmas yang aman dan kondusif, terlebih lagi di bulan ramadhan ini, agar masyarakat yang menjalankan ibadah puasa lebih khusyuk,” kata AKP Heri sapaanya.

AKP Heri berharap, dengan dilakukannya Operasi Yustisi bisa mencegah dan menekan angka penyebaran covid-19 di wilayah hukum Polres Musi Rawas.

"Kami mengimbau, kepada masyarakat kiranya tetap terapkan protokol kesehatan, yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak," tutupnya.

(Rls/Gpz)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama