Diawal Ramadhan, Dua Warga Tugumulyo Alami Lakalantas


MUSI RAWAS - Nasib tak baik dialami Maulana Abduh Badawi (23) warga Desa L Sidoarjo, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas diawal Bulan Ramadhan ini, setelah tertabrak Reza Sabdon Waskito (34) warga Triwikatom, Kecamatan Tugumulyo, di Jalan H Zainal Abidin Ning, tepatnya depan Masjid Jami'al Istiqomah, sekira pukul 08.00 WIB, Senin (04/04).

Menurut keterangan korban Maulana, lakalantas tersebut bermula saat dirinya baru saja menyalakan sepeda motor roda tiga miliknya dipinggir jalan, namun dari arah berlawanan Reza mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi dan akhirnya kecelakan tak terelakan.

Keduanya menghantam aspal, dengan luka cukup serius, dimana Maulana mengalami luka pada kepala, tangan dan kaki, sedangkan Reza mengalami luka lebih parah, dimana pada kedua lengan dan bagian kaki kirinya mengalami patah tulang. Keduanya lalu ditolong warga dan dilarikan ke Klinik Sudirjo Partodimejo Tugumulyo untuk mendapat perawatan.

Dikatakan dokter jaga di Klinik Sudirjo Partodimejo, dr Sekar Sari Hawa, keduanya saat ini sudah ditangani oleh perawat dan dokter. Dimana, keadaan Maulana sudah membaik dan sadarkan diri, sedangkan Reza dilarikan ke Rumah Sakit AR Bunda Lubuklinggau.

"Keadaan Maulana sudah ditangani, tidak ada yang serius dan dirawat inap, sedangkan Reza mengalami patah tulang serius dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Ar-Bunda," jelasnya.

(Kln)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama