Pastikan Maju, Elpan Black : Era Baru Karang Taruna


LUBUKLINGGAU - Elpan Juniardi, pemuda asal Kota Lubuklinggau yang akrab disapa Elpan Black ini memastikan diri untuk maju dalam pertarungan pemilihan Ketua Karang Taruna Kota Lubuklinggau masa bakti 2022-2027.

Kepastian tersebut terlihat saat dirinya mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat Penjaringan Calon Ketua Karang Taruna Kota Lubuklinggau, di Kantor Dinas Sosial Kota Lubuklinggau, Rabu (09/03).

Pemuda yang aktif sebagai jurnalis itu mengambil formulir pendaftaran dengan ditemani sejumlah rekan jurnalis di Kota Lubuklinggau.



Menurut Elpan, ia maju dalam kontestasi pemilihan Ketua Karang Taruna Kota Lubuklinggau karena dukungan dari teman-teman satu profesi di dunia jurnalis, serta melihat kondisi Karang Taruna Lubuklinggau yang hampir satu tahun lebih kosong kepemimpinan.

"Sebagai organisasi sosial, saya pikir perlu untuk dihidupkan kembali kegiatan-kegiatan sosial yang tentunya bersinergi dengan program pemerintah Kota Lubuklinggau," ujarnya.

Slogan yang diusung Elpan Black yakni 'Era Baru Karang Taruna'. Hal itu berlandaskan semangat para pemuda yang menginginkan Karang Taruna kedepan memiliki inovasi baru dalam berkarya.

"Seperti memanfaatkan kecanggihan teknologi informasi. Seperti segala kegiatan positif di masyarakat, akan disebarluaskan melalui media elektronik agar masyarakat luas mengetahui kegiatan kepemudaan di Lubuklinggau berjalan aktif," jelas Pemuda yang juga Direktur Bintang Informasi itu.

Diketahui, penjaringan Calon Ketua Karang Taruna Kota Lubuklinggau mulai dilakukan pada Rabu (09/03) hingga Kamis (10/03).

Sementara, Temu Karya Daerah (TKD) tingkat Kota Lubuklinggau direncanakan akan digelar pada Sabtu (12/03) di Cozy Hotel Lubuklinggau.

(Gpz)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama