Peringatan Isra Mi'raj di Desa Jamburejo Dihadiri 500-an Jama'ah


MUSI RAWAS - Dalam rangka menyambut kegiatan keagamaan tahunan, warga Desa Jamburejo, Kecamatan Sumber Harta, Kabupaten Musi Rawas memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah, di Masjid Mujahidin Desa Jamburejo, Minggu (20/02).

Kegiatan yang mengusung tema 'Mari Jadikan Isra Mi'raj Sebagai Refleksi Dalam Memperbaiki Diri ke Arah yang Lebih Baik' itu dihadiri kurang lebih 500 jamaah warga Desa Jamburejo.

Kegiatan diawali dengan pembacaan tilawah Qur'an oleh Karlina, lalu dilanjutkan dengan sambutan serta mendengarkan tausiyah dari Ustadz KH Harun Al-Rasyid dari Desa Sukamaju, Kecamatan Sumber Harta

Dalam ceramah, KH Harun Al-Rasyid mengingatkan peristiwa Isra M'iraj adalah kisah perjalanan agung Nabi Muhammad SAW untuk menerima perintah sholat.

"Perjalanan ini menunjukan kebesaran dan maha suci Allah. Melalui perjalanan ini, Allah memberikan perintah langsung kepada Rosulallah SAW untuk melaksanakan Sholat wajib lima waktu, Ungkap KH Harun Al-Rasyid.

Sementara itu, Panitia Acara, Rindi, mengingatkan kepada Anggota Irmas Desa Jamburejo untuk selalu meningkatkan keanggotaan.

Kegiatan diakhiri dengan pembacaan do'a bersama yang dipimpin oleh Marjono. (Jaenuri)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama