Kenal Pamit Kapolres Mura di Pendopoan Rumah Dinas Bupati


MURA - Acara kegiatan kenal pamit Kapolres Musi Rawas (Mura) yang lama, AKBP Efrannedy dengan Bupati Mura, Ratna Machmud, berlangsung khidmat, di Pendopoaan Rumah Dinas Bupati Mura, Jum'at (14/01).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Mura, Suwarti, Ketua DPRD Mura, Azandri, Dandim 0406 MLM, Letkol Inf Erwinsyah Taupan, Kepala Forkopimda Kajari, Kepala OPD dan Badan, Camat, Kades di Kabupaten Mura, Ketua Organisasi maupun Masyarakat.

Bupati Mura, Ratna Machmud mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada AKBP Efrannedy, Bupati mendoakan AKBP Efrannedy dalam menjalankan tugasnya dapat baroqah.

Bupati atas nama Pemda maupun masyarakat Mura, mengatakan merasa kehilangan dengan pindahnya AKBP Efrannedy yang kini menjabat Kapolres PALI Polda Sumsel.

"Karena selama menjabat di Kabupaten Mura, AKBP Efrannedy sangat banyak membantu Pemda dalam menangani pandemi covid-19," ucap Bupati.

Ratna Machmud menambahkan, masyarakat Kabupaten Mura sangat mengharapkan bakal bertemu lagi dengan AKBP Efrannedy di masa mendatang.

"Kami sangat merasa bangga sekali, jikalau dikemudian hari bertemu lagi, sudah menjadi Jendral di Mabes Polri," do'a Bupati.

"Begitu juga untuk Kapolres Mura yang baru, AKBP Achmad Gusti Hartono, semoga kedepan dapat menambah sinergiritas dengan Pemda dalam melayani masyarakat," imbuh Bupati.

Sementara, Ketua DPRD Kabupaten Mura, Azandri, menyampaikan selamat jalan kepada AKBP Efrannedy, ia berdo'a ditempat yang baru nanti lebih baik lagi.

"Atas nama masyarakat Kabupaten Mura, kami ucapkan selamat bertugas dan terimakasih atas sinergiritasnya selama ini terhadap Kabupaten Mura. Selain itu, juga selamat datang kepada Bapak Kapolres Mura yang baru, AKBP Achmad Gusti Hartono, untuk itu kedepan nanti diharapkan dapat menjalin kerjasama yang baik," kata Azandri.

Kemudian, AKBP Efrannedy menerangkan, jabatannya sebagai Kapolres Mura memang baru 1 tahun 8 bulan, akan tetapi sebagai kepolisian, tugas yang di emban tersebut memang sudah selayaknya untuk melanjutkan perjalanan dalam bertugas di tempat lain.

"Maka dari itu sangat diucapkan terimakasih kepada Pemda, karena selama menjabat di Mura tidak memiliki persoalan sedikitpun dalam melaksanakan tugas di Kabupaten Mura. Untuk itu, pada kesempatan malam ini, kami sekuarga besar dan atas nama Kepolisian mohon pamit guna bertugas ditempat yang baru, yakni di Kabupaten Pali," ujarnya. (Alam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama