Kampus UIGM, Tawarkan Beasiswa Kuliah Gratis Bagi Siswa SMA Tingkat Akhir


PALI - Menyasar siswa tingkat akhir di SMA, Universitas Indo Global Mandiri (UIGM) yang berlokasi di Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), lakukan sosialisasi perkuliahan dan menawarkan beasiswa kuliah gratis di SMA yang ada di Kabupaten PALI, Sumsel.

"Kuliah itu penting, walaupun sekolah di swasta, juga bisa mendapatkan beasiswa, tidak hanya di negeri saja," ucap salah seorang mahasiswa UIGM, Tiara Pransiska saat sosialisasi di SMA Negeri 3 PALI, Sabtu (22/01).

Menurut Tiara, kampus UIGM mempunyai profil, fasilitas dan unit kegiatan mahasiswa (UKM) yang bagus,
juga dengan kuliah di UIGM, mahasiswa nantinya punya banyak kesempatan untuk mengembangkan skill.

"Kampus UIGM sangat mendukung mahasiswa dalam mengadakan kegiatan hal positif," ujarnya.

Ia berharap, dengan adanya sosialisasi itu, siswa tingkat akhir di SMA dapat melanjutkan studi dengan beasiswa kuliah gratis.

Sementara, salah seorang guru SMA Negeri 3 PALI, M Rijal Muhsin, menyampaikan terimakasih atas kehadiran mahasiswa UIGM mensosialisasikan kuliah.

"Kalau dari sekolah yang pastinya senang dong, sudah mau mampir ke sekolah memberikan informasi ke siswa, jadi kami sangat berterimakasih sekali dengan adanya sosialisasi yang diadakan oleh mahasiswa UIGM, siswa juga jadi kenal dan punya banyak pilihan kampus untuk kuliah," tuturnya.

Senada, salah seorang siswa tingkat akhir di SMA Negeri 3 PALI, Olivia, menyampaikan terimakasih atas kehadiran mahasiswa UIGM mensosialisasikan kuliah di sekolahnya. Dengan adanya sosialisasi itu, ia bersama teman lainnya mendapat informasi tentang kampus UIGM.

"Sehingga kami mengetahui jurusan yang ada di UIGM, selain itu, juga kami mengetahui fasilitas kampus yang ada di UIGM Palembang," ungkap siswa kelas 12 itu.

Diketahui, sebelum mengadakan sosialisasi kuliah di SMA Negeri 3 PALI, UIGM telah mengadakan sosialisasi di SMA Negeri 14 PALI pada Rabu (19/01). (Puput)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama