Didampingi Organisasi Gencar, Kadinkes PALI Kunjungi Mar


PALI - Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kabupaten PALI, Sumatera Selatan (Sumsel), dr Zamir dan tim didampingi Organisasi DPC Gerakan Cinta Rakyat (Gencar) PALI kunjungi Mar yang merupakan pengidap penyakit diabetes, di kediamannya Desa Curup, Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten PALI, guna memberikan santunan berupa tongkat dan sembako, Minggu (23/01).

Sebelumnya, pada Sabtu (22/01), Mar juga mendapat kunjungan dari Kepala Puskesmas Tanah Abang, dr Mukhtazirin beserta tim.

"Semoga pemberian santunan ini bermanfaat bagi Ibu Mar dan semoga lekas sembuh," ungkap dr Zamir.

Sementara, Ketua DPC Gencar PALI, Aburizal Bakrie, menyampaikan terimakasih kepada Kadinkes Kabupaten PALI, juga Bupati PALI, Heri Amalindo, telah peduli terhadap warganya yang mengidap penyakit dan butuh bantuan.

"Keluarga besar DPC Gencar PALI mengucapkan terimakasih, terkhusus buat Bupati PALI, Heri Amalindo, Kadinkes, dr Zamir, juga dr Fitri, dr Regar, dr Mukhtazirin dan tim," ucapnya.

Ia berharap, dengan adanya bantuan itu setidaknya bisa sedikit meringankan beban Mar dan keluarga.

"Semoga Bupati, Kadinkes dan tim selalu diberikan kesehatan, terkhusus buat Ibu Mar, diberikan kesehatan serta selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa, Aamiin," tutup Aburizal Bakrie. (Susanto)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama