Pilkades Purwa Agung, Harus Saling Mendukung dan Merangkul Siapapun yang Menang


MUBA - Desa Purwa Agung, Kecamatan Lalan, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), laksanakan pemungutan suara Pilkades serentak di Muba, di Gedung Serba Guna RT 10 Dusun II, Senin (22/11).

Pemungutan suara terbagi pada 3 TPS , pada TPS 1 ada 338 mata pilih, TPS 2 ada 422 mata pilih dan TPS 3 ada 357 mata pilih.

Wardoyo, Ketua Panitia Pilkades Purwa Agung mengatakan, pemungutan suara dilakukan dengan sejujur-jujurnya dan seadil-adilnya, tak ketinggalan ia juga menerapkan protokol kesehatan ketat.

"Dalam penghitungan hasil suara, kita hitung di masing-masing TPS, dikumpulkan di sekretariat tim panitia," ujar Wardoyo.

Pihaknya mengimbau, siapapun nantinya terpilih sebagai Kades Purwa Agung agar semua pihak dapat menerima hasil keputusan.

"Kepada calon Kades, siapapun nanti yang terpilih dan yang tidak trepilih semoga bisa menerima dengan legowo, dengan lapang dada," pintanya.

Sementara Babinsa yang ikut mendampingi Pilkades, Edi Mustopa berharap Pilkades yang sedang berlangsung itu berjalan lancar, adil dan damai, juga harus bisa saling mendukung dan bersinergi kedepannya terlepas siapapun yang menang.

"Bisa saling dukung-mendukung, yang kalah pun harus mendukung yang menang, yang menang pun harus merangkul yang kalah," ujar Edi.

(Supriyani)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama