DPRD PALI Akan Perjuangkan Masyarakat yang Berprestasi Dalam Dunia Pendidikan


PALI - Selain akan membantu Ahmad Khoiri Lubis kuliah ke Al-Azhar Mesir, DPRD Kabupaten PALI juga akan membantu siapapun masyarakat PALI yang berprestasi dalam dunia pendidikan.


Pernyataan tersebut disampaikan Ketua DPRD PALI, Asri bersama Wakil Ketua I, Irwan dan Wakil Ketua II, Muhammad Budi Hoiru saat dibincangi Silampari Berita di ruangan kerjanya, Senin (1/11).


"Walaupun Ahmad sudah berangkat ke Kairo, kita akan tetap bantu, sudah sepakat akan memberikan bantuan yang nantinya akan diserahkan kepada orang tua Ahmad," kata Asri bersama Irwan dan Budi Hoiru.


Dikatakan Asri dan Wakilnya, DPRD PALI juga berencana akan membantu salah satu warga Desa Sedupi, Kecamatan Tanah Abang, yang hendak kuliah Ke Malaysia.


Mereka sepakat, akan memperjuangkan siapapun masyarakat PALI yang berprestasi untuk mendapat bantuan dari Pemkab PALI.


"Kedepan akan kita perjuangkan masyarakat PALI yang berprestasi dalam dunia pendidikan, kita akan usulkan mendapatkan beasiswa," tutup mereka.


Sebelumnya, Ahmad Khoiri Lubis warga Pasar Baru Pendopo PALI terancam batal berangkat kuliah ke Universitas Al-Azhar Kairo Mesir karena terkendala pembiayaan. Sampai berita Ahmad sempat viral di medsos, hingga muncul lah para darmawan untuk membantu keberangkatan Ahmad ke Kairo Mesir.


(Susanto)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama