Sertijab Kabag Ops Polres Mura, AKP Polin E A Pakpahan Gantikan Kompol Feby Pebriana


MURA - Bertempat di Halaman Apel Mapolres Musi Rawas (Mura), Kapolres Mura, AKBP Efrannedy pimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kabag Ops Polres Mura, Selasa (19/10).

Upacara sertijab yang berlangsung sekira jam 08.00 WIB itu dihadiri Wakapolres, Kompol Ali Sadikin, para Kabag, Kasat, Kapolsek serta para personel Polres Mura.

Posisi Kabag Ops Polres Mura baru diisi oleh AKP Polin E A Pakpahan, yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur Pemanalis Subbidmulmed Bidhumas Polda Sumsel, menggantikan Kompol Feby Pebriana yang berpindah tugas ke Kabupaten Lahat sebagai Wakapolres.

Pada kesempatan itu, Kapolres Mura, AKBP Efrannedy menyampaikan arahan dan sambutan berdasarkan keputusan Kapolda Sumsel Nomor : KEP/770/X/2021 tanggal 8 Oktober 2021, tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Sumsel.

“Maka hari ini, Polres Mura menggelar upacara serah terima jabatan personel Polres Mura. Saya atas nama pribadi dan kesatuan mengucapkan selamat kepada AKP  Polin E A Pakpahan," kata AKBP Efrannedy.

Kapolres juga mengucapkan selamat kepada Kabag Ops lama, Kompol Feby Pebriana dengan jabatan barunya.

“Saya dan kesatuan mengucapkan terimakasih atas jasa dan dedikasinya terhadap Polres Mura, dan selamat atas jabatan barunya sebagai Wakapolres Lahat," ujar perwira berpangkat melati dua itu.

Lebih lanjut, dengan adanya promosi jabatan dan peningkatan status yang diterima AKP Polin E A Pakpahan, AKBP Efrannedy berharap kinerja kedepannya juga harus ditingkatkan.

“Kepada AKP Polin E A Pakpahan, semoga betah dan selamat bergabung dan segera menyesuaikan diri di Mapolres Mura, semoga semakin maksimal dan memberikan yang terbaik baik bagi kesatuan Polres Mura,” pungkasnya. (Rls/65)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama