Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid AR-ROHMAN B Srikaton Oleh Bupati Mura


MURA - Bertempat di Jalan Kalisereng, Kelurahan B Srikaton, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas (Mura), Bupati Mura, Hj Ratna Machmud meletakkan batu pertama pembangunan Masjid AR-ROHMAN, Selasa (7/9/2021). 


Turut hadir, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Camat Tugumulyo, Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar, Dishub, Diskominfo, Prokopim, Kapolsek Tugumulyo, Danramil Tugumulyo dan Lurah B Srikaton.


Dalam sambutan, Bupati mengapresiasi warga setempat atas ide dan partisipasinya untuk memajukan bidang keagamaan di Kabupaten Mura dengan membangun Masjid AR-ROHMAN. Tak lupa Bupati ucapkan terimakasih kepada seluruh kalangan yang telah membantu berdirinya masjid AR-Rohman, dimana pembangunan masjid ini selaras dengan visi misi Mura Mantab yang mendukung terbentuknya satu Rumah Tahfidz setiap desa.


"Atas ide dan partisipasi pembangunan masjid ini saya berikan apresiasi yang besar untuk warga disini, atas nama Kabupaten Musi Rawas saya ucapkan terimakasih untuk antusiasnya memajukan bidang keagamaan yang selaras dengan visi misi Musi Rawas Mantab", ungkap Hj Ratna Machmud.


Diakhir sambutan, Bupati menambahkan secara individu akan membantu satu truk pasir dan satu truk batu bata untuk pembangunan Masjid AR-ROHMAN di Kelurahan B Srikaton. (Rls/65)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama