LMI salurkan Donasi Al-Qur'an ke Rumah Qur'an Musi Rawas


SILBER | MURA - Guna mendukung terbentuknya hafidz hafidzah di Kabupaten Musi Rawas (Mura), Lembaga Manajemen Infaq (LMI) cabang Lubuklinggau menyalurkan donasi Al-Qur'an ke Rumah Qur'an Musi Rawas (RQM). Donasi tersebut berupa mushaf Al-Qur'an sebanyak 20 mushaf dan 20 celengan, Kamis (5/8/2021).


"Semoga donasi yang diberikan berkah dan bermanfaat untuk santri RQM belajar dan menghafal," ucap Fitri, Ketua RQM. 


LMI sendiri merupakan lembaga yang berpusat di Surabaya, dan saat ini telah menyalurkan donasi kepada Taman Pendidikan Al-Qur'an (TPA) atau Rumah Tahfidz diberbagai wilayah di Indonesia.


Pengurus LMI cabang Lubuklinggau, Ilham mengatakan tujuan dilakukannya donasi adalah untuk membantu menyediakan wadah bagi para donatur yang mau beramal Al Quran.


"Selain itu, untuk membantu atau memfasilitasi rumah-rumah tahfidz atau TPA, sehingga proses belajar berjalan dengan lancar karena ketersediaan Al Quran yang mencukupi," ujarnya.


LMI melalui RQM juga memberikan kesempatan bagi umat Islam yang mau memberikan sebagian hartanya, untuk kemudian disalurkan kepada rumah-rumah tahfidz atau TPA yang membutuhkan di Kabupaten Mura.


(Hamzah)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama