Intan, Remaja Putri Musi Rawas Dengan Tinggi Badan Diatas Rata-rata


SILBER | MURA - Siapa yang tak mau mempunyai badan tinggi, terlebih bagi kaum hawa yang memimpikan postur badan yang tinggi.

Di salah satu desa di Sumatera Selatan (Sumsel), tepatnya Desa Lubuk Rumbai, Kecamatan Muara Kelingi, Kabupaten Musi Rawas (Mura). Ada seorang perempuan memiliki tinggi badan yang sangat fantastis jika dibandingkan tinggi orang Indonesia pada umumnya.

Adalah Intan, warga Lubuk Rumbai ini memiliki tinggi badan di atas rata-rata anak seusianya.

Saat dikunjungi di kediamannya, remaja 17 tahun yang saat ini duduk dibangku SMA ini mengaku memiliki tinggi badan 182 cm atau sekira 6 kaki 5 inci, dimana pengakuan Intan juga dibenarkan keluarganya.

Berdasarkan informasi beredar, Intan saat ini dikategorikan wanita dengan tinggi badan paling tinggi di Kabupaten Mura.

"beberapa bulan lalu, ya diukur kira-kira sekitar 1.82 meter, itu juga udah lama, tapi perkiraan dalam tahun ini juga," jelas Intan, Rabu (21/7/2021).

Intan sendiri merasa senang dengan pertumbuhannya. Karna hal itu dirinya bisa kenal dengan banyak orang, bahkan banyak yang ingin berteman dengannya.

Dijelaskan Intan, ia mulai merasakan tubuhnya bertambah tinggi ketika duduk dibangku SMP, meskipun dari keluarga baik ayah maupun ibu tinggi badannya tergolong biasa saja.

Memiliki tinggi badan diatas rata-rata wanita Indonesia tentu bukan tanpa kendala. Dimana dalam memilih busana khususnya pakaian sekolah, Intan mengaku kesulitan mencari sepatu yang seukuran dengan kakinya.

"Paling sulit itu sepatu, karna saya memakai sepatu ukuran 47 dan itu tidak ada yang menjual, bahkan harus memesan di luar kota," ucapnya.

Sementara untuk baju sekolah, Intan juga merasa kesulitan karna harus menempah, hal itupun berlaku bagi ukuran celananya.

"Itu memakan biaya yang cukup besar membuat satu setel pakaian sekolah," ungkapnya.

Sementara itu, tetangga dan keluarga Intan menganggap apa yang dimiliki Intan adalah anugerah tuhan dan patut disyukuri. Tetangga dan keluarganya juga berharap, Intan yang memiliki cita-cita menjadi atlit volly atau Polwan semoga kedepannya dapat terwujud.

"Kami selaku warga sekitar dan juga orang tua, wawak (Paman, red.) Intan sangat beryukur atas rahmat yang diberikan Allah. Berharap kepada banyak pihak bisa memperhatikan Intan dan membantu intan dalam menggapai cita-citanya menjadi atlit volly atau Polwan kelak di kemudian hari," harap tetangga dan keluarga Intan.

(Wardani)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama