L-KPK Sumsel Bersama IRMAS Dan Insan Pers Musi Rawas Berbagi Takjil

SILBER | MUSI RAWAS - Direktur Pengawas Teritorial (Dirwaster) Lembaga KPK (L-KPK) Sumsel, Ali Mu'ap menggelar kegiatan bagi takjil dan buka puasa bersama IRMAS Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas dan Insan Pers.

Kegiatan bagi takjil berlangsung di Jalan Lintas Sumatra, Kecamatan Muara Beliti, depan Masjid Agung Darussalam, Musi Rawas, Sabtu (01/5/2021).

Kegiatan dimulai pada pukul 17.00 WIB, dengan titik kumpul di Sekretariat L-KPK Sumsel, samping Polsek Muara Beliti. Berlanjut pada pukul 17.30 WIB, kegiatan berlangsung di Depan Masjid Agung Darussalam.

Ucapan terimakasih disampaikan Ketua Irmas, Edy Akbar S dan segenap insan pers atas peran serta L-KPK Sumsel dalam memuliakan Bulan Suci Ramadhan ini.

"Semoga kegiatan baik ini terus dilakukan untuk berbagi terhadap sesama muslim. Lebih-lebih di Bulan Suci Ramadhan ini," ucap Zulkarnain, salah seorang insan pers.

Lebih lanjut, ia merasa berterimakasih atas dukungan semua pihak yang telah berkontribusi dalam kegiatan itu, khususnya Dinas Kominfo Kabupaten Musi Rawas.

"Semoga Allah melimpahkan pahala baik untuk kita Semua," tutupnya.

(Gpz) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama