Monitoring Pilkades, Kapolres Mura : Terpilih Atau Tidak Tetap Profesional


SILBER | MUSI RAWAS - Guna memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kabupaten Musi Rawas (Mura). Kapolres Mura AKBP Efrannedy, Wakapolres Kompol Handoko Sanjaya, Kabag Ops Kompol Feby Pebriana, Kasat Sabhara AKP Hendra Gunawan dan Personel Polres Mura melakukan Monitoring Pelaksanaan Pilkades di desa-desa, Kamis (8/4/2021).


Kapolres Mura, AKBP Efrannedy mengatakan sengaja turun langsung bersama anggota melakukan monitoring pelaksaan Pilkades, dengan tujuan memantau situasi pilkades agar berjalan dengan lancar, aman dan damai.

"Mulai dari semalam hingga saat ini, dan semoga sampai penetapan kades terpilih semuanya berjalan dengan kondusif," kata Kapolres.

Pihaknya meminta kepada para personel untuk tetap melakukan pengawalan dan pengamanan disetiap tempat Pilkades dengan penuh tanggung jawab.

"Guna menciptakan pelaksanaan pilkades yang aman dan damai," ucapnya.

Lebih lanjut, pihaknya mengimbau kepada warga untuk menggunakan hak pilihnya, serta tetap menjaga keamanan bersama.

"Untuk para calon kades, tetap menjaga tali silaturahmi dengan calon kades lainnya. Terpilih atau tidak terpilih merupakan hal biasa dalam demokrasi, tetap profesional serta bisa menerima hasil pilkades," tutupnya.

(Zainuri) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama