Warga Desa Sadar Karya Digegerkan Dengan Peristiwa Gantung Diri


SILBER | MUSI RAWAS - Warga Desa Sadar Karya, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Musi Rawas (Mura) digegerkan dengan adanya peristiwa bunuh diri. Adalah Gimun (66), warga Dusun II, Desa Sadar Karya ini mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, sekira pukul 10.30 WIB pada Senin (22/3/2021).

Kejadian tersebut geger setelah Sarinten (70) yang merupakan istri korban, Girin dan Turiman warga Dusun II, Desa Sadar Karya menemukan jasad korban tergantung pada seutas tali yang dikaitkan ke tangga dirumahnya.


Mendapati kejadian tersebut, warga sekitar langsung melapor ke Polsek Purwodadi untuk kemudian dilakukan olah TKP.


Kapolres Mura, AKBP Efrannedy melalui Kapolsek Purwodadi, AKP Madroji mengatakan dari hasil olah TKP korban masih dalam keadaan tergantung dengan seutas tali dililitkan ke tangga dan leher korban pada posisi berdiri.


Lebih lanjut, aksi nekat korban merupakan murni aksi bunuh diri tanpa ada bekas kekerasan. Hal itu dibuktikan dari hasil Visum Dokter Puskesmas Purwodadi.


"Hasil pemeriksaan dan Visum menyatakan korban meninggal akibat bunuh diri, tidak ada tanda kekerasan," ujarnya.


Atas musibah tersebut, pihak keluarga korban menyatakan sudah menerima dan tidak meminta untuk diotopsi serta tidak akan menuntut atas kejadian itu.


Sementara itu, hingga berita ini diterbitkan belum ada informasi lebih lanjut mengenai alasan korban nekat malakukan bunuhn diri.


(Rls/A&G)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama