Banyak Tinggal di Lubuklinggau, HDS-Tullah Minta Pegawai Untuk Tinggal di Muratara


SILBER | MURATARA – Pasca dilantik, H Devi Suhartoni – H Innayatullah (HDS-Tullah) melakukan apel perdananya bersama seluruh Organisasi Perangka Daerah (OPD), para TKS dan Camat di halaman Kantor Bupati Musi Rawas Utara (Muratara).


Pada apel perdananya, HDS-Tullah menegaskan seluruh OPD mulai 1 April 2021 sudah berkediaman di Muratara, hal tersebut dilakukan demi efektif dan efesiennya kerja mereka melayani masyarakat. Mengingat selama ini banyak pegawai OPD bertempat tinggal di Kota Lubuklinggau.


“Saya ingatkan kepada seluruh ASN yang bekerja di Musi Rawas Utara, mulai 1 April harus sudah tinggal di Muratara” ujarnya.


Lebih lanjut, pihaknya juga menegaskan tidak ada kepala OPD memiliki kendaraan dinas lebih dari satu. 


“Jika lebih dari satu, saya minta 1 april kembalikan dan letakkan di lapangan pemda,” tegasnya.


Sementara itu, ia meminta seluruh Kepala Dinas dan Kepala Badan segera menyerahkan nama dan jumlah TKS serta Honorer yang ada di tiap kantor.


Kegiatan apel ditutup dengan doa yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati, H Innayatullah yang juga merupakan salah satu Ustadz kondang di Kabupaten Muratara. Ia mengajak seluruh yang hadir dalam apel tersebut untuk bersama mewujudkan Muratara Berhidayah. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama